Monday, September 2, 2013

Everything Men Know About Women

Everything Men Know About Women

Sebuah buku yang "ditulis" oleh Alan Francis dengan judul Everything Men Know About Women, memiliki 100 halaman yang semuanya kosong.


Bila kamu berpikir ini hanya gurauan, iya, bisa dikatakan begitu. Faktanya, buku tersebut memang benar-benar ada, kamu bisa mengeceknya di Google Book atau Amazon. Menariknya, tak ada satupun kata yang tertulis di dalam 100 halaman buku tersebut, kecuali di bagian sampulnya. Lebih menarik lagi, buku tersebut mendapat rating yang cukup baik (4.3 dari maksimal 5) di Amazon.

Selain dimaksudkan sebagai humor, halaman-halaman kosong dalam buku tersebut memiliki pesan tersirat bagi para pria, bahwasanya tidak ada yang mereka ketahui tentang wanita sedikitpun. Lalu bila kamu mengetahui sesuatu tentang wanita, halaman-halaman kosong tersebut dapat kamu jadikan tempat untuk menulisnya (atau menggambarnya mungkin).

Berikut ini adalah video yang menunjukkan bahwa buku "Everything Men Know About Women" hanya berisi halaman kosong (sampulnya beda, tergantung edisi, tapi isinya sama saja, kosong).


Lalu siapa Alan Francis? Alan Francis sebenarnya adalah nama samaran dari Cindy Cashman, seorang penulis wanita asal Texas, AS, yang terkenal dengan buku-buku bestseller-nya yang berjudul "Million Dollar Question Handbook", "As a Woman Thinketh", dan "The Answer: 8 Steps to Create the Life You Love". Selain penulis, Cashman juga dikenal sebagai seorang pembicara publik dan pengusaha.

Sebagai tambahan, buku "Everything Men Know About Women" ternyata menjadi bestseller di berbagai negara (yang pasti bukan karena isinya, tapi keunikan dari buku tersebut).

Fakta via Cindy Cashman

Fakta4