Thursday, September 12, 2013

Google Zerg Rush

Google Zerg Rush

Ketik "zerg rush" di kotak pencarian Google, sekelompok alien berbentuk huruf "O" akan menghancurkan laman pencarian Google. Tugas Anda adalah menghalau alien-alien tersebut dengan memberikan serangan klik berkali-kali.

Setelah mengetik "zerg rush", huruf "O" di Google akan mengambil alih halaman untuk kemudian dihancurkan. Arahkan kursor kamu ke alien "O" tersebut lalu klik secepat dan sebanyak mungkin untuk memusnahkannya. Setelah permainan berakhir, huruf "O"  tadi akan membentuk formasi huruf "GG" dalam ukuran besar, yang merupakan singkatan dari "Good Game". Di bawahnya, kamu bisa menemukan tombol "Share score" yang berguna untuk membagikan skor kamu di Google+.

Good Game Zerg Rush

Bagi yang belum tahu, Zerg merupakan ras alien insectoids di game StarCraft besutan Blizzard Entertainment (yang juga membesut game World of Warcraft). Dalam permainan Starcraft 2 terdapat tiga jenis penghuni, yaitu Protoss, Terran dan Zerg. Para Zergs tersebut mempunyai pasukan unik dengan nama “Zergling” yaitu alien kecil yang tugasnya menyerang sebuah bangunan secara berkelompok.

Apabila seorang pemain memiliki pasukan Zergling dalam jumlah besar dan menyerang ke arah musuh secara bertubi-tubi, maka ini disebut “Zergling rush“.

Fakta via CNN

Fakta4