Saturday, April 5, 2014

Hotel Berbentuk Kapal Pesiar di Korea Selatan

Hotel Berbentuk Kapal Pesiar di Korea Selatan
Sun Cruise Resort & Yacht. Foto: 2ilorg - Flickr - CC

Hotel berbentuk kapal pesiar di Korea Selatan, Sun Cruise.

Kapal pesiar tapi hotel? Itulah Sun Cruise Resort & Yacht, sebuah hotel dengan desain bangunan yang sengaja dimiripkan dengan kapal pesiar. Selain bentuknya yang unik, lokasi hotel Sun Cruise pun bisa dibilang tak biasa, iya, di atas sebuah tebing (menimbulkan kesan seperti kapal pesiar mewah yang terdampar di atas tebing).

Hotel Sun Cruise terletak di kota Jeongdongjin, di pinggir pantai timur Korea Selatan, yang terkenal karena pemandangan sunrise dan sunsetnya yang indah. Di hotel yang dibuka tahun 2002 tersebut terdapat 211 kamar, dilengkapi pula kondominium bergaya barat, 6 restoran yang menyajikan masakan ala Korea dan Eropa, sky lounge, klub malam, karaoke, kolam renang, lapangan voli, klub kebugaran, dan taman golf.

Sun Cruise Resort & Yacht
Foto: Parhessiastes - Flickr - CC

Agar lebih mengesankan pengunjung dan juga menarik perhatian wisatawan, Sun Cruise melengkapi diri dengan efek suara kicau burung dan hempasan ombak yang menabrak dek kapal. Tak hanya itu, pihak hotel juga menggunakan air laut untuk mengisi kolam renang yang posisinya langsung menghadap ke laut, keren.


Ingin naik kapal pesiar tanpa khawatir mengalami mabuk laut? Tertarik untuk menginap di hotel Sun Cruise? Silakan rencanakan liburan Anda ke Korea Selatan, dan siapkan dana mulai dari 80 ribu won (sekitar 850 ribu rupiah) untuk biaya menginap selama satu malam di hotel yang menjadi salah satu tujuan wisata utama Korea Selatan tersebut.

Fakta via Wikipedia

Fakta4