Sunday, April 13, 2014

The Raid 2: Berandal Versi 3D GIF

The Raid 2: Berandal Versi 3D GIF

Sebagai sarana promosi, beberapa adegan film The Raid 2: Berandal dirilis dalam versi gambar animasi 3D GIF.

Meski mengundang beberapa kontroversi karena dinilai terlalu sadis, ditambah pelarangan tayang di Malaysia, film The Raid 2: Berandal tetap mendapat sambuatan yang luar biasa dari para penikmat film dalam maupun luar negeri.

Sambutan luar biasa itu tentunya muncul bukan tanpa alasan, seperti yang kita tahu, film The Raid 2: Berandal hadir dengan sinematografi yang memukau plus koreografi silat yang tak diragukan lagi kualitasnya di mata dunia.

Memang, kesan sadis dan brutal sudah menjadi ciri khas film-film garapan Gareth Evans sejak Merantau (2009), dan Berandal bisa dibilang paling tinggi kadarnya daripada film-film sebelumnya (termasuk The Raid pertama). Namun sebagai film dengan genre aksi - kesadisan, kebrutalan, dan unsur-unsur kekerasan lainnya yang hadir dalam The Raid 2: Berandal bukanlah hal yang baru dan mengejutkan, bahkan bisa dibilang wajar.

Belum lama ini, beredar beberapa adegan aksi dalam film The Raid 2: Berandal yang dikemas dalam gambar berformat GIF. Uniknya, gambar-gambar animasi tersebut memiliki efek 3 dimensi atau 3D yang dibuat dengan memisahkan objek yang bergerak dengan background (atau garis) yang didominasi warna putih (seperti yang pernah disinggung pada artikel Efek 3D pada Gambar Berformat GIF).

Penasaran? Cek adegan-adegan aksi dari film The Raid 2: Berandal versi 3D GIF berikut ini.

The Bat Man
The Bat Man

Rama
Rama

The Hammer Girl
The Hammer Girl

Rama vs. The Assassin
Rama vs. The Assassin


BONUS


Selain 3D GIF, terdapat juga poster film The Raid 2: Berandal dengan gaya ala komik Jepang atau manga.

poster film The Raid 2: Berandal dengan gaya ala komik Jepang


Fakta via IGN

Fakta4