Wednesday, September 23, 2015

Perampok di Rumah Dolph Lundgren

Dolph Lundgren

Pada tahun 2009, tiga orang perampok masuk ke rumah Dolph Lundgren dan menyandera istrinya. Sesaat setelah melihat foto keluarga dan sadar bahwa rumah itu milik Dolph Lundgren, para perampok tersebut langsung melarikan diri (Gambar: Gage Skidmore - Wikimedia Commons - CC BY-SA 2.0).

Kenal sama aktor pada foto di atas sob? Dia adalah Dolph Lundgren, pria asal Swedia yang juga dikenal sebagai sutradara, produser, penulis skenario, ahli bela diri, dan insinyur kimia. Setelah berperan sebagai Ivan Drago dalam film Rocky IV (1985), nama Dolph Lundgren semakin terkenal dan mendapatkan peran penting pada 40 film laga.

Pada tahun 1994 pemeran Gunnar Jensen dalam film The Expendables tersebut menikahi Anette Qviberg, seorang desainer perhiasan dan perancang mode di Marbella, Spanyol. Setelah dikaruniai dua anak perempuan (Ida Sigrid Lundgren dan Greta Eveline Lundgren; keduanya lahir di Stockholm, Swedia), Lundgren dan istrinya memutuskan untuk membawa kedua anaknya tinggal di sebuah rumah di Marbella (dengan tujuan untuk menjauhkan mereka dari kehidupan Hollywood).

Malangnya, pada awal Mei 2009, saat Dolph Lundgren sedang tak ada di rumah, tiga orang perampok bertopeng datang dan menyandera istri Lundgren. Meski demikian, para perampok itu segera melarikan diri ketika melihat sebuah foto keluarga dan menyadari bahwa rumah tersebut adalah milik Lundgren. Setelah kejadian itu, putri Lundgren, Ida, menderita post traumatic stress disorder. Istrinya juga mengalami trauma berat. Berdasarkan penyelidikan pihak berwajib, para perampok diduga berasal dari dari Eropa Timur dan sampai saat ini masih dinyatakan buron.

Fakta via Daily Mail

Fakta4