Tuesday, October 6, 2015

Liam Neeson Pernah Menjadi Guru

Liam Neeson Pernah Menjadi Guru

Sebelum menjadi aktor, Liam Neeson pernah mengajar di suatu sekolah, namun kemudian diberhentikan karena memukul seorang anak berusia 15 tahun yang mengancamnya dengan pisau di dalam kelas (Gambar: Karen Seto - Flickr - CC BY 2.0).

Di film, Liam Neeson pernah memerankan sosok seorang guru (misalnya saat menjadi Qui-Gon Jinn di film Star Wars). Di dunia nyata, pemeran Bryan Mills dalam film Taken tersebut ternyata juga pernah menjadi guru di sebuah sekolah, walau akhirnya diberhentikan sebelum benar-benar menjadi guru.

Dalam sebuah wawancara pada acara Highly Questionable (ESPN), Liam Neeson mengakui bahwa dirinya pernah memukul seorang anak lelaki yang mengacungkan pisau kepadanya. Anak tersebut tidak mau tenang dan ingin mengacaukan suasana kelas. Sebagai guru, Liam Neeson menyuruhnya untuk meninggalkan kelas. Bukannya keluar dari kelas, anak yang masih berusia 15 tahun tersebut tiba-tiba mengeluarkan pisau dan mengancam sang guru. Seketika itu Liam Neeson langsung memukulnya karena merasa terancam.

Akibat kejadian tersebut, Liam Neeson mendapat teguran dari pihak sekolah lalu diberhentikan. Iya, karier Liam Neeson sebagai guru memang telah berakhir. Seandainya tidak, ia bakal terus jadi guru dan tidak menjadi aktor kondang seperti sekarang sob :D

Fakta via Uproxx

Fakta4